Rabu, 25 Februari 2015

DELIVERY SERVICE SAMBAL BU RUDY SURABAYA

Untuk anda yang sibuk sekali atau tidak sempat untuk datang langsung ke depot, kami melayani delivery service sambal bu rudy surabaya. Silakan hubungi 081233708090 atau add pin bb 2286D169. Kami siap melayani dan mengirim pesanan sambal bu rudy ke bandara juanda, hotel, stasiun, dan terminal juga kantor atau alamat tertentu.

sambal bu rudy


Syarat dan ketentuan berlaku untuk layanan delivery sambal bu rudy. Minimal pemesanan adalah 6 botol sambal. Dan pengiriman ke airport atau bandara juanda, hotel di kawasan surabaya selatan dan pusat, terminal bungurasih, kami memberlakukan free ongkir atau bebas ongkos kirim.

Layanan kami ini banyak dipakai oleh kru atau awak pesawat dari sejumlah maskapai penerbangan. Mereka suka sekali atau penggemar sambal bu rudy. Ada beberapa pramugari dan pilot yang sering order sambal bu rudy. Mereka biasanya minta agar sambal dikirim ke hotel atau di bandara saat mereka akan take off. Selain itu, banyak sekali calon penumpang pesawat yang memesan sambal bu rudy saat di bandara. Kebanyakan dari mereka memang tidak punya waktu untuk datang ke depot bu rudy atau cabangnya. Kesibukan mereka sangat padat sehingga delivery service sambal bu rudy ini menjadi pilihan yang tepat bagi mereka. Tak perlu repot, mereka cukup angkat telepon dan kami segera meluncur ke bandara dalam waktu kurang lebih 20 menit sampai di airport juanda.

delivery sambal bu rudy


Pak menteri pun pernah menggunakan jasa delivery sambal bu rudy. Tengah malam tepatnya pukul 24:00 seseorang menelepon, “Apa benar ini tempat pesan sambal bu rudy. Bapak mau pesan…” Akhirnya kami menyanggupi untuk mengirim pesanan sambal ke bandara juanda di bagian VIP. Sebab, pak menteri memang tidak berangkat dari pintu masuk keberangkatan pesawat umum melainkan menggunakan pesawat yang disewa secara khusus untuk beliau.

Baca Artikel Terdahulu http://sambaliburudy.blogspot.com/2015/02/jual-sambal-bu-rudy-asli-makanan-khas.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar