Selasa, 24 Februari 2015

JUAL SAMBAL BU RUDY ASLI MAKANAN KHAS SURABAYA

Toko online kami menjual sambal bu rudy asli makanan khas Surabaya. Hubungi 081515200300 untuk pesan atau order. Kami siap mengirim pesanan sambel ibu rudi ke seluruh wilayah kota di Indonesia terutama kota-kota besar seperti Jakarta, Tangerang, Bekasi, Bogor, Depok, Bandung, Malang, Semarang, dan kota-kota lain di seluruh tanah air. Mohon maaf sambal bu rudy tidak dapat dikirim ke luar negeri. Jika anda sangat menginginkannya, silakan titip kepada teman atau saudara yang hendak berangkat ke luar negeri di Negara dimana anda tinggal.

sambal bu rudy


Sambal Bu Rudy Surabaya memang sangat diminati karena rasanya yang mantab sekali, apalagi sambal bawangnya yang wow mantab sangat pedasnya. Siapa saja yang pernah mencobanya pasti akan menjadikannya nomor satu atau favorit di antara jenis sambal yang diproduksi bu rudy. Ada 3 varian sambal bu rudy, antara lain sambal bawang, sambal terasi, dan sambal peda. Semua rasanya pedas kecuali sambal peda. Sambal ini dominan rasa ikan, menggunakan cabe hijau sehingga rasanya tidak pedas. Anak-anak bisa memakannya.

sambal bu rudy surabaya


Sampai sejauh ini harga sambal ibu rudy masih di angka Rp 25.000 untuk semua varian. Ini harga jual online termurah. Memang harganya berbeda dengan harga sambal di depot. Jika anda ingin mendapatkan harga depot, silakan langsung datang ke alamat depot bu rudy di jalan dharmahusada Surabaya. Atau anda bisa mendatangi depot ibu rudy di jalan anjasmoro dan kupang indah. Jika anda tidak sempat, dan ingin mendapatkan sambal bu rudy secara cepat, hubungi kami. Kami siap melayani pemesanan secara online 24 jam.

sambel bu rudy


Meskipun anda di dalam kota Surabaya, namun jika tidak memiliki kesempatan atau waktu untuk datang langsung ke depot bu rudy di alamat-alamat yang sudah kami sebutkan tadi, silakan hubungi nomor telepon kami. Kami siap mengantar pesanan anda ke hotel-hotel, juanda airport atau bandara juanda, ke kantor-kantor dan stasiun barangkali. Untuk pengiriman dalam kota di tempat-tempat yang kami sebutkan tadi, kami memberlakukan bebas ongkos kirim kecuali jika itu Surabaya Barat dan Surabaya Utara.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar