Jumat, 06 Maret 2015

BERAPA HARGA SAMBAL BU RUDY

Tentang  berapa harga sambal bu rudy, banyak sekali pertanyaan yang kami terima. Orang bertanya harga sambal bawang yang tutup kuning, harga sambal bajak yang tutup botolnya merah, harga sambal peda yang tutupnya hijau. Catatan ini dibuat untuk menjawab secara ringkas pertanyaan tersebut. Sehingga diharapkan anda yang sudah membaca catatan ini bisa membagikan atau share informasi terkait harga sambel bu rudy.

Harga sambal bu rudy 2016


Baiklah langsung saja, dapat kami informasikan bahwa harga sambal bawang bu rudy Rp 26.000, sambal terasi bajak Rp 28.000, sambal ijo ikan peda Rp 28.000. Harga ini harga jual sambal online. Tentu saja ini berbeda dengan harga sambal di depot atau restoran bu rudy Surabaya. Banyak yang sebelumnya sudah tahu harga di depot dan mereka menanyakan kok harganya beda alias lebih mahal dengan depot. Memang lebih mahal karena kami kulakan dari depot bu rudy langsung. Tapi sesungguhnya harga yang kami tawarkan relatif murah  dibandingkan banyak penjual atau reseller sambal bu rudy yang lain.

Berbeda dengan harga paket sambal bawang dan udang. Ada dua paket sambal udang bu rudy. Paket besar dan paket kecil. Harga paket udang besar Rp 130.000. Isi paket terdiri dari satu kotak udang krispi dan tiga botol sambal bawang. Harga paket udang kecil Rp 60.000. Isi paket terdiri dari satu cup udang krispi dan satu botol sambal bawang. Silakan lihat gambar di bawah ini.

harga sambal bu rudy 2016


Tidak ada komentar:

Posting Komentar