Minggu, 08 Maret 2015

JUAL ALMOND CRISPY CHEESE OLEH OLEH KHAS SURABAYA

Selain sambal bu rudy, kami jual almond crispy cheese oleh oleh khas Surabaya. Banyak macam almond crispy yang beredar di pasaran. Ada beberapa merek. Namun yang paling dicari orang adalah almond crispy cheese wisata rasa. Jika anda membeli dari kami silakan hubungi 081233708090.

almond crispy cheese


Ada tiga jenis atau macam almond crispy cheese wisata rasa Surabaya. Rasa original cheese, rasa green tea, dan rasa coklat atau choco. Semua orang suka karena rasanya enak dan bikin ketagihan. Dijamin anda sulit berhenti makan dan ngemil sebelum almond crispy habis bersih. Jangan hanya penasaran, langsung order almond crispy dan sambal bu rudy sekaligus. Kami siap mengirim pesanan anda ke seluruh kota di Indonesia.

almond crispy cheese


Harga almond crispy cheese Surabaya Rp 55.000. Harga yang kami tawarkan relatif sangat murah dibandingkan jika anda membeli di toko oleh oleh khas di malang, Jakarta, atau bandung. Almond Crispy Cheese banyak macamnya, yang terkenal adalah keluaran pusat oleh oleh khas Surabaya wisata rasa. Hanya di outlet-outlet wisata rasa saja almond crispy cheese Surabaya yang terkenal didapatkan. Namun outlet tidak mengirim pesanan sampai ke luar kota. Oleh karena itu, kami memberi solusi mudah untuk beli atau pesan atau order almond crispy cheese wisata rasa.



Sudah banyak yang memesan almond crispy wisata rasa dari kami dan mereka menyatakan puas. Karena almond crispy Surabaya tersebut sangat tipis, untuk pengiriman keluar kota sangat rentan untuk remuk. Namun kami berusaha meminimalisir agar kerusakan tidak sampai terjadi atau kalaupun terjadi tidak sampai parah sekali dan masih bisa anda nikmati bersama keluarga atau teman-teman tercinta di rumah maupun di kantor.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar