Rabu, 11 Maret 2015

TEMPAT JUAL SAMBAL BU RUDY JAKARTA

Tidak sedikit yang mencari tempat jual sambal bu rudy surabaya di Jakarta selatan, pusat, barat, timur. Bahkan mereka yang di bekasi, tangerang, bogor, dan depok juga mencari sambal bu rudy di lokasi dekat tempat tinggal mereka. Data berkenaan dengan hal tersebut semua tercatat di mesin pencari Google. Sungguh luar biasa, data yang sangat detail tentang penelusuran seputar keyword atau kata kunci sambal bu rudy Jakarta tercatat secara sistematis.

sambal bu rudy jakarta


Data tersebut menunjukkan betapa nama merek sambal bu rudy telah sedemikian dikenal masyarakat sebagai makanan khas dan oleh oleh khas Surabaya yang sulit untuk dilupakan bahkan berkesan sehingga ia layak menjadi pilihan. Banyak makanan oleh oleh Surabaya, sebut saja almond crispy cheese, kue lapis Surabaya atau spiku, spikoe, kue blinjo, lorjuk, kering kentang, kentang balado, teri kacang, teri balado, sambal terasi, teri oven, teri medan, kremesan ayam, kering tempe, udang balado, udang krispi, terasi, denden sapi balado, dan lain-lain.

oleh oleh khas surabaya sambal bu rudy


Sambal bu rudy telah akrab di hati masyarakat Indonesia sebab sambal kemasan ciptaan ibu lanny siswadi ini telah ada sejak 14 tahun lalu. Sambal botol ini adalah sambal tradisional yang dikemas secara praktis sehingga memungkinkan dan mudah untuk dibawa kemana-mana sebagai oleh oleh jika seseorang berkunjung ke Surabaya untuk suatu keperluan.

Ide untuk mengemas sambal bawang, sambal bajak, dan sambal peda awalnya berasal dari para pelanggan depot bu rudy Surabaya. Sambal bawang bu rudy cocok pedasnya di lidah para pelanggan sehingga mereka mengusulkan untuk membuat sambal kemasan yang mudah dan praktis untuk dibawa-bawa. Orang semakin repot karena kesibukan pekerjaan dan aktivitas sehari-hari yang luar biasa padat sehingga hanya untuk membuat sambal sendiri di dapur rumah pun tidak sempat atau memang malas karena tidak bisa membuatnya. Sambal kemasan dalam botol dirasakan akan memberi solusi yang praktis di tengah kesibukan kebanyakan orang.

sambal kemasan bu rudy surabaya


Maka ide itu tidak disia-siakan ibu Lanny untuk segera membuat sambal kemasan. Hasilnya bisa dilihat sampai hari ini bahkan orang Jakarta pun sampai mencari sambal bu rudy di Jakarta. Mereka mencari toko atau penjual sambal bu rudy di Jakarta selatan, Jakarta barat, Jakarta pusat, Jakarta timur bahkan hingga ke depok, bekasi, tangerang dan bogor. Fenomena ini sungguh mengagumkan.

Di Jakarta adalah pusat ekonomi nasional Indonesia sehingga bisa dipahami bahwa di ibukota Negara itu orang-orangnya sungguh luar biasa sibuknya. Wajar jika kemudian mencari sesuatu yang praktis dan mudah termasuk soal makanan. Hasilnya adalah sambal bu rudy di Jakarta menjadi makanan yang langka dan dicari. Data berikut menunjukkan secara nyata bahwa kata kunci sambal bu rudy Jakarta diketikkan orang di kotak pencarian Google.

sambal bu rudy jakarta selatan


Tidak ada komentar:

Posting Komentar