Rabu, 04 Maret 2015

SAMBAL BU RUDY AWET TAHAN BERAPA LAMA?

Banyak yang bertanya sambal bu rudy awet atau tahan berapa lama. Pertanyaan ini wajar sebab memang di botol kemasan sambal tersebut tidak menyantumkan tanggal kadaluwarsa atau expired sambal bu rudy. Mereka bertanya baik melalui telepon, SMS, maupun mengirim pesan di bbm. Baiklah tulisan ini akan menjelaskan perihal ketahanan sambal bu rudy semoga dapat menjawab pertanyaan banyak pecinta sambal bu rudy.

Sambal bu rudy dibuat tanpa pengawet sehingga umurnya tidak sama dengan sambal-sambal di pasaran yang menggunakan pengawet. Jika masa kadaluwarsa sambal bu rudy lebih pendek, hal itu bisa diterima. Sambal bu rudy awet atau tahan selama 30 hari atau satu bulan. Saran dari kami agar sambal bisa bertahan lama sampai waktu tersebut sebaiknya setelah diterima sambal segera dimasukkan ke dalam kulkas atau lemari es.

sambal bu rudy awet tahan berapa lama


Sementara itu, kami menyarankan agar setelah dibuka, sambal segera disimpan dalam kulkas. Saat mengambil gunakan sendok yang kering dan bersih. Hindari menggunakan sendok bekas yang rentan atau berpotensi mengandung bakteri yang bisa merusak sambal atau memperpendek usia kadaluwarsa sambal bu rudy.

Semoga penjelasan singkat tadi bisa menjawab pertanyaan sambal bu rudy tahan berapa lama atau berapa hari. Jika anda ingin memesan sambal bu rudy, silakan kontak 081233708090. Kami siap melayani pemesanan sambal dari mana saja. Setiap hari kami mengirim paket sambal bu rudy ke sejumlah kota seluruh Indonesia. Tapi sejauh ini penjualan sambal bu rudy lebih banyak ke Jakarta, Tangerang, Bekasi, Depok, Bogor.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar